Semua Yang Ku Dapat Disana

Assalamualaikum..
Hai semua ! Gw sekali-kali pengen curhat tentang sesuatu yang emang gw rasain. Gw pengen cerita tentang Smansa..

Pertama kali gw masuk smp di bogor. Gw awam sama sekolah-sekolah di Kota Bogor. Walaupun gw pernah sekolah di Bogor saat sekolah di SDN Lawanggintung 1 sampe kelas 3 doang tapi gw masi awam tentang Bogor.

Tentang sekolah juga. Saat gw masih dibangku smp tepatnya kelas 8, gw masih bingung mau masuk SMA mana. Yang gw tau SMA yang bagus itu adalah SMA Negeri 8 Jakarta. Gw sama teman gw satu lagi yang juga tinggal diBojong si anwar, punya target untuk masuk sana.

Setelah gw beranjak naik ke kelas 9, gw nanya-nanya ke orang" SMA-SMA yang bagus di Bogor itu apa aja. Dan ternyata banyak yang mengimpikan untuk masuk ke SMA N 1 Bogor.

Dan kemudian saat gw mengikuti suatu lomba yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 1 Bogor, gw merasa SMANSA itu juga merupakan sekolah yang bagus. Saat itu menurut gw Smansa itu memiliki murid-murid yang pintar". Dan suasana belajar disana kayanya kompetitif. Banyak lulusan sana yang masuk ke PTN-PTN favorit. Dan akhirnya gw punya target untuk masuk ke Smansa karena sekolahnya juga sama bagusnya dengan SMAN 8 Jakarta. Dan cukup dekat dari rumah. Tinggal naik kereta trus jalan..hehe

Suasana menegangkan dirasakan saat pengumuman hasil UN. Dan alhamdulillah hirabbil 'Alamin nilai gw bagus dan akhirnya gw masuk Smansa.Yey !

Dan tidak terasa sekarang gw telah kelas XI. Gw belajar dikelas XI IPA 1 yang kelasnya deket banget me ruang Wakasek hanya dipisahkan dengan "Kolam Tanpa Air". (haha. yaiyalah. itu kolamnya pas jam pulang sekolah, banyak keliatan orang lho. haha)

Gw sampe sekarang ngerasa bingung Smansa itu sekolah apa tempat apa siii !?? GW GA DAPETIN PELAJARAN UMUM AJA, TAPI JUGA DAPETIN PELAJARAN HIDUP, BANYAK KETEMU SAMA FENOMENA KEHIDUPAN SERTA KETEMU ORANG-ORANG YANG GREAT" !

Smansa juga bener" ngerubah diri gw. Gw awalnya sekolah di Bogor itu, pendiem. Tapi sekarang ya pasti kamu-kamu semua tau gw gmana.

Pokonya makasih Ya Allah aku sekarang bersekolah di Smansa n aku telah mendapat banyak teman" yang ""lucu-lucu"" serta baik-baik serta sangat bersahabat. Pantas saja banyak alumni yang sering berkunjung ke Smansa saking kangennya mungkin dengan Smansa. haha

Daan gw bersyukur banget rumah gw di Bojong Gede (daerah perbatasan.haha) karena ke Bogor (yang udaranya cukup segar tapi baru" ini panass ) deket serta ke Jakarta (kota yang dinamis dalam segala hal dan Kota yang merupakan homebase-nya PERSIJA JAKARTA) juga deket. Tinggal naek kereta doank... (hehe. makanya jangan ngeremehin Bozonk. hehe)
Jadi gw cukup mudah pergi ke 2 daerah itu walaupun tujuannya berbeda. Gw belajar di Bogor n refreshing ato cabud ke Batavia City. Ada yang mau ikut?

© oxygenryan ™

1 comments:

deponk said...

deu tau deu yang anak bozonk ahahahahahaa. emang lo pendiem je? wahahaha sok pendiem woo si erje ;p piiiisss ahh..

 
Copyright © feel it? love it